Little Subway

Oh ini dia satu lagi postingan yang terlambat beberapa bulan buat diposting. Makan disananya sih udah lumayan lama, tapi baru sekarang sempat posting. Semoga ga banyak fakta terlupa dan ujung2nya malah ngarang ya.

Tau Little Subway dong? Yang di Jalan Maulana Yusuf itu lho. Posisinya lebih deket ke jalan deket Total Buah daripada ke Jalan Diponegoro. Sebelum Black Pepper Resto kalo dari arah bawah, adanya di sebelah kanan. Tempatnya lucu, ini yang membuat saya kepengen mampir.

Jujur saja, tadinya tidak berharap banyak dari resto yang interior dan eksteriornya lucu ini, jadi niatnya memang mengisi perut sambil ngobrol-ngobrol aja. Tapi ternyata menu makanannya cukup ngagetin in term of bikin happy.

Pesen apa aja kita? Mari intip.

Cemilan pertama, Tahu Pedas Cabe Garam. Saya memang penggemar menu ini, biasanya suka beli di Giani’s dan La Baraga, Udah cuma itu 2 aja, di tempat lain saya belum nemu yang  enak. Surprisingly, di Little Subway Tahunya enak! apalagi buat penggemar pedas kayak saya karena cabe rawitnya serius banyak. Tahunya kering, pas banget. Berhubung saya penggemar Baby Potatoes, maka yang ini harus dipesan. Enak juga, ga terlalu empuk sampe berasa makan perkedel, Keju dan Ham nya datang dalam porsi yang pas juga.

Siskhia pesen Schaslick dan berbaik hati menawarkan saya untuk nyoba. Nyams juga kalau kamu mau makan berat. Terakhir Soupnya, yang dateng agak lama dan nyaris saya cancel. Untung ga dicancel karena rasanya enak! ada Crouton nya pula.

Tempatnya sendiri seperti saya bilang tad, menyenangkan, Terbagi ke beberapa ruangan jadi bisa pilih yang pas kalau mau duduk berduaan atau mau duduk banyakan. Waktu saya kesana sama Siskhia, batu jam 19.30 an udah ada yang seru-seruan berkeliling di meja DJ gitu. Tadinya sempet heran “isnt it too early?” Tapi trus nyadar di Bandung ga bole kongkow2 pake minum setelah jam 12 malem, jadi emang harus mulai earlier kali ya🙂

Jadi kapan kita mau kongkow2 lucu sambil makan Tahu pedas di Little Subway? Soon?

Little Subway

Leave a Reply

