Sarapan, Makan Siang & Ngopi Sore di @cottonwoodbnb

Ada yang menarik setiap saya lewat jalan Mustang yang posisinya di belakang Maranatha dan pinggir tol pasteur ini. Bangunan imut (walaupun jelas-jelas ndak kecil) yang arsitekturnya menarik. Belakangan saya baru tau kalau tempat ini adalah bed and breakfast, bolehlah kamu bilang hotel, kalau kamu mau, yang jelas mereka menyediakan tempat bermalam kalau-kalau kamu mau bermalam, atau kemalaman di Bandung.

Cottonwood Bed & Breakfast

Cottonwood Bed & Breakfast

Belakangan saya dapet info kalau selain Bed & Breakfast, Cottonwood juga buka cafe. Posisinya di bawah Bed & Breakfastnya sendiri. Melihat cakepnya Cottonwood B&B dari luar sih harusnya cafenya cakep juga ya.

IMG_9879

Di kunjungan pertama, saya nyoba makan Nasi Kuning. Kayak biasa aja ya menunya Nasi Kuning. Eh ternyata enak banget ni nasi kuningnya, sampe kalo ngga pake lauk-lauk lain juga tetep kerasa enaknya, suka banget. Harganya kalo ga salah 15 ribuan. Maap ga sempet foto karena keburu keasikan makan😀

Saking tempatnya asik dan kebetulan ketemu temen asik disitu, dari Nasi Kuning saya beranjak ke Soto Goreng. Penasaran pengen coba! Dagingnya digoreng dulu, kuah Sotonya panas, trus ‘dipertemukan’ di piring nasi bareng emping, ih juara,

Soto Goreng

Soto Goreng

Selain Soro Goreng, menu lain yang pengen saya coba adalah Soto Bakar, dan Sop Buntutnya. Lain kali kesana mau pesen itu ah.

Duduk di Cafe Cottonwood memang nyenengin sih, Design interiornya bikin betah duduk berlama-lama disitu. Kata temen ngobrol saya yang doyan kopi, kopi di Cottonwood cafe juga enak, berhubung saya bukan penggemar berat kopi, saya nggak ebrani ikutan nilai deh. Tapi Ice Cappuccino yang saya pesen sih enak, pas, ga kemanisan.

Karena interiornya asik, maka tempat ini juga instagram material banget. Duduk disini bawaannya pengen foto-foto segala macem trus upload ke Instagram (psst, akun IG saya @pashatama, walau ga banyak foto makanan, banyaknya foto jalan-jalan).

Saya sih mau banget duduk lama-lama lagi di Cottonwood. Kamu mau nemenin?

3 thoughts on “Sarapan, Makan Siang & Ngopi Sore di @cottonwoodbnb

  1. ihhhhh sering banget lewatin ini kalo keluar dari tol pasteur pas mau potong jalan ke arah gerlong..next time boleh juga nih coba..thanx infonya, eh tarifnya berapa ya? aa di webnya mereka ga?

Leave a Reply

