Blue Doors

Apa sih yang lagi hits di Bandung belakangan ini?

Iya bener, Coffee Shop.

photo 3

Saking bertaburannya, kadang sampe bingung mau coba yang mana dulu, mau ajak temen ke yang mana dulu.

Selain Two Hands Full yang pernah saya tulis disini, saya  juga lagi seneng bertandang ke Blue Doors (bahasanya ‘bertandang’ banget sih). Salah satu alasan saya suka Blue Doors adalah interiornya menarik, instagram material banget. Alasan lain adalah karena lokasinya strategis di Jalan Gandapura. Alasan paling penting lainnya, karena buat saya Blue Doors adalah coffee shop yang juga ‘ramah’ sama yang sebetulnya ga berapa suka kopi. Di Blue Doors saya doyan banget Matcha Affogato nya. Pait-nya Matcha pas banget sama manis-manisnya ice cream vanillanya.

Saya kan ga doyan makan Pisang, tapi katanya sih Banana Cake nya enak banget, kalo kamu suka Pisang, cobain deh. Pernah pesen Mango Lazy nya, enak. Belakangan saya lagi suka banget sama Virgin Sangria nya. Mungkin Virgin Sangria yang paling enak yang pernah saya coba.

Saya sih mau ke Blue Doors lagi, kamu mau ndak?🙂

Leave a Reply

