Lotek di Jalan Alkateri

Di Bandung memang berserakan lotek-lotek yang enak sih, dari yang harganya murah, sampe yang harganya lumayan mahal. Kesukaan saya sejauh ini : Lotek Kalipah Apo dan Lotek Macan. Kadang2 suka kangen juga Lotek Jl. Mahmud sih, juga masih hobby sama Lotek buatan mama di rumah.

Tapi ada 3 alasan kenapa saya bilang kamu harus coba Lotek yang jualan di Jl. Alkateri :

1. Kemasannya asik, makannya dipegang kayak pegang cone eskrim, praktis karena tempat makannya kan nggak ada meja, beneran nongkrong di trotoar pinggir jalan aja gitu. Kalo sampe kursinya penuh, bisa makan di mobil atau di atas motor, ga berkurang enaknya, dijamin🙂

2. Enak tapi murah, cuma 10 ribu aja satu porsi, udah default pake Lontong. Jangan repot nyari Nasi disitu, makan aja pake Lontong karena Lontongnya aja enaaaak banget, pulen gitu kayak Ketupat pas Lebaran. Yang agak lain dengan Lotek lain, disini Loteknya pake Daun Pepaya dan Paria. Mungkin karena pahit dan ga banyak orang suka, yang jual selalu tanya “pake paria ga Neng?”. Waktu pertama kali beli saya bilang pake, udahnya kepaitan, ya abis ada Daun Pepaya plus Paria, double combat paitnya.

3. Di sebelahnya ada yang jual Dawet, enaknya pake banget, ketambahan harganya cuma Rp. 5000. Selalu jadi pasangan pas sama Lotek, abis pedes-pedes makan Lotek, kemudian minumnya Dawet, sedap bener.Yang penasaran dimana persisnya Lotek ini jualan, langsung aja ke Jalan Alkateri, carilah belokan kiri ke Jalan ABC, nah persis disitu. Kalau kamu dari arah Pasar Baru, beloklah ke kanan dari Jl. ABC. deket optik ABC situ deh, gampang carinya.

Masa ga kabita?

Masa ga kabita?

Jadi kapan dong janjian maksi di Alketeri?

6 thoughts on “Lotek di Jalan Alkateri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s