Lucio Luciano Patisserie

Saya bukan penggemar makanan yang manis manis. Segala macem cookies, kue taart dan bolu-bolu akan lewat begitu saja tanpa saya sentuh. Tapi semacam Tiiramisu, Puding, Pannacotta, saya biasanya suka. Waktu diajak @igoyart ke tempat ini, saya tadinya ragu-ragu gitu mau berangkat, tapi akhirnya pergi juga karena terpaksa berharap tempat ini jual cemilan yang saya suka semacam Risoles dan kawan-kawannya.

Risolesnya nggak ada, Croquet yang tadinya saya harapkan ada juga nggak ada. Eh tapi ada Pannacotta. Di Bandung masih agak jarang yang jualan Pannacotta. Pernah nemu satu tapi teksturnya kurang asik. Nah Pannacotta nya Lucio Luciano ini pas banget, ya teksturnya ya rasanya. Waktu itu mereka baru punya yang dengan Strawberry. Dengan Pannacotta seenak itu harusnya mereka bikin juga yang pake Saus Caramel ya. Pasti nyam nyam dan yang beli makin seneng karena makin banyak pilihan.

Pannacotta

Pannacotta

Trus abis itu saya juga nyoba roti-rotinya, semua enak.Sampe bawa pulang buat orang di rumah, Saking enak sampe lupa foto, mwahah, maaf.

Kalau kamu mau kesana dan mau intip2 dulu menunya, ini boleh diliat nih.

Berhubung udah mulai menjelang Natal, di Lucio Luciano ini juga jual hampers Natal semacam ini,

hampers

Christmas Hampers

Orang rumah saya bawain cookies rasa Mocca nya dan mereka semua bilang enak! Jadi kamu kayaknya harus coba juga.

Oya, si Lucio ini tempatnya adem, sepi, dan cuma ada 3-4 meja aja. Jadi cocok juga buat dipake ngobrol-ngobrol berdua. Di Jalan Suryakencana no 12 ya, belakang Borromeus, gampang kok carinya. Cari tanda ini aja :

Lucio Luciano

Lucio Luciano

Jadi kapan dong kita ngopi sore-sore disana?

Leave a Reply

