Padma 5th Anniversary

Postingan yang sedikit terlambat diposting. Biasalah, adminnya Surga Makan yang cuma satu-satunya ini merangkap pekerjaan sebagai pekerja sirkus, acrobat kesana dan kemari di kesehariannya. Sebelum saya curhat lanjut mengenai kehidupan ibu bekerja ini, kita teruskan saja alasan kenapa saya membuka laptop malam ini dan posting sesuatu di Surga Makan.

Beberapa waktu lalu saya bersama partner mendapat undangan istimewa dari Padma Hotel Bandung dalam rangka ulang tahun mereka yang kelima. Untuk orang Bandung yang sudah mengamati adanya hotel di lokasi yang sama tentu mengerutkan kening sejenak “lima tahun”? kayaknya lebih dari itu deh. Iya, sejak awal mula berdiri hotel ini bernama Chedi Hotel, kemudian berubah menjadi Malya Hotel dan sudah lima tahun ini mengusung nama Padma Hotel .

Ulang tahun Padma kelima dirayakan dengan sangat meriah. Acaranya Wine Dinner. Sudah terbayang kan ya apa saja yang akan disajikan di acara tersebut. Kedatangan saya di Padma disambut dengan banyaknya meja buffet yang tersebar di ruangan tempat acara diadakan. Ada meja buffet makanan berat dimana Grilled Pumpkin nya sungguh menggoda saya untuk segera mengambil piring. Di sisi lain ada pojok barbeque yang kelihatannya banyak diminati pengunjung yang datang. Yang tidak kalah menarik tentu saja meja dessert, segala macam kue, pastry, cake, pudding, tiramisu dan lain-lain berjejer manis minta dicolek.

Namun meja yang paling menarik perhatian tentu saja meja wine yang secara khusus disediakan oleh Sababay Winery. Apa yang membuat Sababay istimewa? Winery ini adalah bikinan lokal. Kebun anggurnya ada di daerah Klungkung, Bali, dimiliki oleh seorang Indonesia dengan konsultan wine langsung dari Prancis. Dalam acara yang hangat itu, kami sempat mengobrol bersama pihak Sababay yang bercerita banyak soal winery yang sedang naik daun ini. Beliau juga bercerita bahwa saat ini mereka sedang berhasrat memadukan wine dengan aneka makanan khas Indonesia.

Makan malam di helatan ulang tahun Padma Hotel ini menjadi lebih menarik karena di setiap meja makanan terdapat botol wine yang berbeda-beda. Dengan tujuan memberikan suggest kepada para pengunjung untuk memilih wine yang sesuai dengan makanan yang dipilih. Setelah mencoba aneka makanan dengan wine yang sesuai, saya masih sempat bolak balik ke meja wine untuk menikmati Moscato. Saya memang belum banyak mencoba Moscato, tapi kepunyaan Sababay rasanya bisa saya bilang yang paling enak yang pernah saya coba.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Cinnamon. Sekelompok anak muda yang berakustik ria. Kalau kamu tinggal atau setidaknya pernah tinggal di Bandung, suara khas Dodo, sang vokalis tentu saja dengan mudah langsung dikenali. Satu kata yang mewakili suasana malam itu : meriah.

IMG_3273 resize

IMG-20141031-WA0002

Padma Hotel adalah salah satu hotel yang memiliki tingkat occupancy tertinggi di kota Bandung. Gimana engga, tempatnya memang menyenangkan. Infinity poolnya bikin betah bikin pengen nginep 2 minggu full disana. Selain itu, Padma juga terkenal dengan restaurant nya yang menyajikan makanan dengan kualitas terbaik.

Menyambut Natal, Padma menawarkan event Glittering Christmas at the Restaurant dan Glow Vibes untuk acara event New Year’s Eve. Moment libur bersama keluarga tentu adalah saat yang paling tepat untuk berkunjung ke Padma, menginap, atau sekedar menikmati sajian makanannya.

Walaupun terlambat, selamat ulang tahun sekali lagi untuk Padma Hotel, two thumbs up

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s