Cut The Crab

Kemarin memang bukan kali pertama makan di Cut The Crab, tapi cerita makan yang pertama dulu kok ya malah ga sempat keposting. Saya doyan banget sama yang namanya Kepiting, memang. Di Bandung, udah nemu Kepiting asik disini. Di Jakarta, saya suka banget Cut The Crab. Suka banget ini ya karena rasa dan harga sebanding ya. Namanya Kepiting kan bisa jadi mahal banget. Nah yang mahal banget itu aja bisa jadi biasa aja, atau bahkan enak tapi kemahalan. Cut The Crab menurut saya sangat pas dari rasa dan harga.

Menu utama, tentu saja Kepitingnya. Pesan yang untuk porsi dua orang dengan saus cajun alias sweet + spicy.

The Kepiting

The Kepiting

Rasanya? wuih! Saya biasanya nggak suka Kepiting dengan saus, kan di Warungnya Chef Epi yang di Bandung itu aja saya belinya Kepiting Goreng polos aja kok. Tapi yang ini, sausnya bener-bener enak tanpa mengganggu rasa daging Kepitingnya sendiri. Cie.

Oiya, makan di Cut The Crab juga seru salah satunya karena Kepiting dan segala macem makanan lainnya itu disajikan tanpa piring, ditumpah langsung aja di meja gitu, berserakan tapi malah bikin seru. Jangan khawatir bajumu kotor karena akan dikasih apron buat nutup baju.

Calamari Lover

Calamari Lover

Selain Kepiting, makanan kesukaan saya ya Udang. Boleh Udang Bakar, Udang Goreng, atau Udang Rebus. Aturannya masih tetap sama, tanpa bumbu macam macam. Tapi di Cut The Crab saya harus ngakuin kalau saus originalnya enak banget.

Udang Gendut

Udang Gendut

Selain Udang dan Kepiting, saya juga pesan Brokoli dan Salad, lumayan seger untuk menemani makan Seafood hari itu. Side dish di Cut The Crab juga menarik banget, ada Ubi Manis yang digoreng maupun dikukus. Ada Jagung Rebus yang dipotong kecil, ada French Fries yang enak banget dicocol-cocol ke sausnya. Oh, pesan Calamari juga.

Soal harga ya, dengan sekian pesanan diatas, harganya sekitar 400-500rb. Bisa buat makan bertiga sih. Atau nambah dikit bisa berempat kayaknya🙂

Jadi, kapan kita Kepiting-kepitingan di Cut The Crab? Yuk?

The mess we love!

The mess we love!

2 thoughts on “Cut The Crab

Leave a Reply

