Mau Buffet Mau Ala Carte, Semua Asik di @centropunto_bdg

Selalu seneng setiap ada resto baru di Bandung. Terutama kalau punya hal baru yang restoran lain nggak punya. Baru-baru ini saya ‘menemukan’ Centropunto yang menyandang nama panjang : Centropunto Indofusion Meeting Resto. Posisinya sangat mudah ditemui, di Jl. Trunojoyo tepatnya No 58. Jadi jejeran lah sama yang namanya Nasi Bancakan atau Sambara tinggal jalan dikit lagi ke arah Total Buah, nah ada di sebelah kiri. Gampang kok carinya.

IMG_4232


Kelebihan Centropunto yang saya suka, menu buffet nya. Berasa kayak makan di hotel jadinya kan. Menunya beragam pula. Dari 2 kali kunjungan saya ke Centropunto. sempet nemu Baso Malang, Pasta, Baso Tahu, Steak, Es Campur. dan lain-lain di menu side dishes nya. Belum lagi selalu ada cake-cake manis sebagai dessert. Menu utamanya juga selalu menggoda untuk diambil banyak-banyak, misalnya Soto Ayam, Nasi Goreng, Udang, Brokoli Cah Bawang Putih, wuah masih banyak yang lain. Buffetnya ada di waktu breakfast, lunch atau dinner. Asik kan? Cobalah sini kita intip dulu menunya.

Bukan cuma Buffet aja, Centropunto juga menyajikan menu ala carte yang juga minta banget dipesen semuanya. SurgaMakan pernah nyoba Tiramisu nya. Eh dianter sama waiternya pake bonus bunga. Sempat tersipu-sipu jadinya.

IMG_4820

Di kali lain, sempat juga makan rame-rame jadi pesen yang namanya Big Menu. Ada Pizza, Steak, dan Burger. Menu yang ini khusus untuk dine in, tidak untuk dibawa pulang, seru juga makan banyakan, satu menu bisa buat 4-5 orang. Minumnya? Jangan khawatirrrr, ada juga menu minuman yang disajikan di jar, cukup juga buat 4-5 orang. PIlihannya kalau ga salah ada Orange dan Melon. Waktu itu sih kita pesan dua duanya. Maklum, haus.

Hal istimewa lain yang ada di Centropunto, di lantai dua nya ada ruang meeting. Kalau nggak salah hitung kayaknya ada 3-4 ruang meeting yang bisa memfasilitasi dari 6-70 orang. Yang asik, ruang meetingnya sudah dilengkapi infocus, layar, flip chart, full AC, free wifi pula. Saya pernah meeting bersama kantor disini dan semua happy, karena ruang meetingnya memadai banget, makanannya enak pun.

IMG_4245Katanya sih, setiap hari ada sesi minum teh cantik bertajuk Biebelebop Babetje. yang dijual dengan harga Rp. 29.000 per pax aja. Selain minum teh tentu saja ada kue-kue buat menemani kamu melewatkan sore. Yang satu ini perlu dicoba. Yang suka foto-foto juga pasti suka kesini karena disediain kostum-kostum lucu untuk dipake foto. Kalau lagi ngumpul banyakan kan seru nih.

Oh dan yang suka kemana-mana bawa anak kecil (seperti saya), setiap Selasa dan Sabtu ada parade Bebek di Centropunto. Yes kamu ga salah baca, akan ada barisan bebek-bebek yang masuk resto kemudian berebutan ngejebur ke kolam, ga usah anak-anak, kita aja seneng liatnya.

Karena namanya kan Indofusion Resto, menunya memang jadi beragam banget. Ini beberapa menu yang saya colong dari website nya, centropunto.com. Main-main deh ke websitenya, banyak food porn yang bikin glek glek gitu.

Satu lagi, kalau kamu pesan beberapa menu tertentu, akan dimasak langsung di depan kamu lho. Saya pesan dessert Cherry ini, pake eskriiimmm ^^

Jadi kapan kita makan-makan di Centropunto?šŸ™‚

One thought on “Mau Buffet Mau Ala Carte, Semua Asik di @centropunto_bdg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s