Jogja Rasa Canggu, di @viaviajogja

Tempatnya sama sekali nggak susah dicari. Dari Stasiun Tugu saya mengaktifkan waze dan kemudian sampe kira-kira 20 menit kemudian di Jl. Prawirotaman no 30. Agak susah cari parkir mobil memang, tapi kebetulan kemarin sih saya dapat yang kosong.

Pas pertama masuk, saya langsung berasa kayak di Bali. Tepatnya di Canggu dimana lagi banyak kafe-kafe bermunculan. Interiornya asik, banyak lukisan yang bikin hangat. Ruangannya penuh warna. Kafe 2 lantai ini memang mengundang banget buat duduk-duduk nongkrong asik menikmati Jl Prawirotaman yang sangat touristy.

Makanannya juga beragam, banyak western food yang menggoda dicoba satu-satu. Karena agenda saya hari itu bukan makan berat, akhirnya pesen cemilan-cemilan yang kalau dijumlah mungkin jadi lebih berat daripada makanan berat sendiri.

Sini deh intip.

Ini Saladnya. Sayang saya lupa persisnya ini Salad apa.

Saladnya Via Via

Saladnya Via Via

Makanan lainnya :

Makan Ringan yang Jadi Berat

Makan Ringan yang Jadi Berat

Calamary nya enak sampe tambah 2 porsi. Pancakenya suka karena bentuknya Pancake tipis-tipis gitu. Dan Ice Creamnya memang perlu diacungi jempol karena enak banget, sayang sekali saya lupa tanya itu Ice Cream apa yang dipake.

Di bagian samping Via Via ada juga bakery, banyak roti-roti cantik berjejer minta diborong. Ada juga toko pernak eprnik kecil yang menjual barang kayak tas, notes, mainan anak tradisional dan lain-lain. Pas ngobrol sama orang disitu, saya baru tau kalau Via Via juga punya guesthouse, posisinya masih di Jl Prawirotaman tapi misah sama kafenya. Coba liat infonya disini deh.

Buat kamu yang pengen tour-tour wisata ke daerah-daerah sekitar Jogja, bisa juga join tour yang ada di Via Via Travel, tempatnya ada bareng sama si toko pernak pernik di bawah ini :

IMG_8874

Kalau lagi di Jogja, mampir-mampir ke coffee shop asik macam begini asik ya memang. Interiornya cakep-cakep. Jangan lupa mampir ke Via Via ya🙂

Kapan kita kesana lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s