Saucysbrood, Picnic Roll dan Cookies dari Tien’s Koekjes

Saya selalu suka kalau nemu online shop makanan yang bisa anter sampe depan pintu. Mau makan enak jadi tambah mudah kan sekarang. Dari beberapa online shop yang udah saya coba, akhirnya jadi saya jadi pelanggan setia Papakam Cake, Instagramnya bisa dicek disini. Saya juga jadi keterusan beli Cireng Mang Aup yang bisa dibeli disini, dan sudah hampir seminggu makan siang saya Salad dari sini.

Baru-baru ini nemu lagi online shop makanan yang keliatannya akan jadi andalan juga : Tien Koekjes namanya. Produknya ada beberapa, nanti kita intip satu-satu.

Yang pertama, Saucysbrood. Ada yang bilang Sosis Brood, ada yang bilang Sausage Roll, beda-beda dikit sih kayaknya. Yang jelas Saucysbrood dari Tien Koekjes isinya bukan Sosis :

Saucysbrood

Saucysbrood

Yang udah ngikutin SurgaMakan.com sejak lama kayaknya sih tau kalau saya nggak suka makan Pastry. Selain rasanya buat saya cenderung tawar, teksturnya juga terlalu hancur dan berantakan di mulut. Tapi Saucysbrood dari Tien Koekjes ini langsung jadi favorit saya. Selain adonan Pastry-nya ok. Isi daging di tengahnya seriusan enak banget. Kalau kamu suka pedes, jangan lupa pakai sambal buatan mereka. Tadinya saya kira sih sambal botol biasa, eh taunya rasanya lain

IMG_8489

Selain Saucysbrood, ada juga Picnic Roll ni. Pas dateng pas masih anget pula. Saya suka tekstur kulitnya yang agak kriuk tapi ga keras dan juga daging di dalamnya (tetep), mana ada telurnya pula, sini kita intip.

Picnic Roll

Picnic Roll

Tadinya sih Picnic Roll ini rencananya mau ditaro di kulkas buat makan lagi besok, apa daya begitu dipotong-potong langsung habis, semua doyan : ))

Nah, makanan dari Tien Koekjes yang penting dalam waktu-waktu menjelang Lebaran seperti ini adalah : KUE KERING. Yes, cookies, darling. Masa iya mau hari raya ga sedia kue enak di meja tamu buat nyuguhin yang silaturahmi yah.

Bukan cuma buat suguhan di rumah dong tentunya ya, bisa buat kirim-kirim ke calon mertua nih, dijamin tambah disayang. Kue Keringnya banyak macamnya pula : Nastar, Kaastengels, Katetong Keju, dan Choco Chips. Tinggal pilih aja doyannya yang mana.

Dan jangan khawatir, Tien’s Koekjes ini udah punya sertifikat halal lho, sini deh cek. Selain itu, jangan khawatir juga soal pengawet dll, kue-kue di Tien’s Koekjes ini home made dan tanpa pengawet, ailaf. šŸ’™

Sertifikat Halal

Sertifikat Halal

Saya sih udah pesen Saucysbrood buat weekend-an nanti, kalau kamu mau ikutan pesen juga, langsung aja yes ke :

Raynard Wiguna

SMS/WA : 085956303103

LINE : raynardwiguna

Jadi, udah pesen buat kirim siapa nih?

2 thoughts on “Saucysbrood, Picnic Roll dan Cookies dari Tien’s Koekjes

  1. Nastar, Kaastengels, & Katetong Keju dari Tien’s Koekjes rasanya mantap banget. Apalagi kalau habis makan pedas, emhhh enah di lidahnya. Ketagihan dan nggak akan bikin gendut karena gurih makannya 2 potong sehari. Kalau sendirian awet deh buat sebulan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s