Makan Cantik di Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon memang bukan barang baru di Bandung. Bahkan di Jakarta juga udah ada beberapa cabangnya. Pertama-tama ke Nanny’s jaman dulu saya suka pesan Baby Potatoes nya, tapi trus jarang banget kesana karena menunya dulu gitu-gitu aja.

Belakangan Nanny’s Pavillon baru buka cabang baru di Jalan Riau (yang pertama dulu tutup, karena tempat yang ini lebih besar. Yang di Jalan Setiabudi juga tutup). Saya pernah diundang media gathering pas opening cabang baru ini, tapi seperti biasa berhalangan. Kemarin pas malam takbiran saya akhirnya sempet juga mampir ke Nanny’s Pavillon dan disambut sama Mbak imut ini di depan pintu masuknya

IMG_4081

Saya tentu udah sering denger soal design interior Nanny’s Pavillon yang cantik itu. Dan ternyata beneran cantik ya.

IMG_4048

Kebayangnya sih meja ini  bisa dipake buat makan malam banyakan keluarga ya, pas banget kayak makan di rumah nenek sendiri.

IMG_4051

Designnya girly banget memang. Saya nggak kebayang makan sama suami dan duduk disini sih : )). Tapi kalau sama temen-temen perempuan apalagi pake foto-fotoan ya pasti seru aja.

IMG_4055

IMG_4056

Hari gini ya, resto ga cuma jual makanan enak, tapi juga tempat yang cakep, yang instagram material banget. .

Asiknya Nanny’s Pavillon. bukan cuma dekorasinya yang bikin betah duduk (dan foto-foto), tapi makanannya juga juara banget.

Dengan dalih lagi diet, saya pesan ini, Chicken Salad

IMG_4065

Chicken Salad

Dengan dalih takut kurang kenyang, saya pesan lagi Fried Buttermilk Mushroom

Fried Buttermilk Mushroom

Fried Buttermilk Mushroom

Penggemar Jamur seperti saya sih harus pesen deh si Fried Buttermilk Mushroom ini. Ada 3 macam Jamur dalam satu piring, dan sausnya pun enak banget.

Tapi yang jadi highlight pas makan siang kemarin itu adalah Potato Pancake pesanan teman makan saya :

Potato Salad

Potato Salad

Tadinya sih ga tertarik coba ya, tapi pas nyoba ya ampun enak banget dan saya beneran akan balik lagi ke Nanny’s Pavillon buat makan Potato Pancake lagi. Yang suka keju meleleh-leleh di atas makanan utama juga pasti suka sama si Potato Pancake ini.

Jadi kita halal bihalal di Nanny’s Pavillon aja nih? Yuk?

3 thoughts on “Makan Cantik di Nanny’s Pavillon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s