Ngopi-ngopi Sama si Pocci

Semena-mena saya menyimpulkan kalau yang disebut Pocci di cafe baru di Bandung ini adalah anjing lucu yang ada persis di pintu masuk dan menjadi maskot dari cafe ini.

Si Pocci

Si Pocci

Continue reading

Advertisements

Cara Asik Booking Hotel Online di @TravelioID

Berhubung lagi seneng jalan-jalan sambil cari makanan enak, kayak waktu ke Bali atau ke Derawan, Jogjakarta, atau ke Belitung dan ke tempat-tempat lain, saya semangat banget waktu dapet undangan untuk dateng ke media & blogger gathering perihal traveling di Centropunto Resto Bandung, siapa tau bisa buat inspirasi jalan-jalan sambil cari makan enak selanjutnya, ya ga?  Siapa yang ngundang sih?

Continue reading