Ngopi-ngopi Sama si Pocci

Semena-mena saya menyimpulkan kalau yang disebut Pocci di cafe baru di Bandung ini adalah anjing lucu yang ada persis di pintu masuk dan menjadi maskot dari cafe ini.

Si Pocci

Si Pocci

Pocci, di Jalan Cimanuk no 2 deket-deket Progo situ memang menarik perhatian yang lewat sih ya, pintunya kaca dengan list merah menyala, bikin pengen mampir

Pocci, Jl. Cimanuk no 2

Pocci, Jl. Cimanuk no 2

Tulisannya Coffee, Tea, and Bites, katanya. Pas liat menunya, saya sih happy, pilihannya banyak dari yang berat sampe yang ringan-ringan. Di kunjungan pertama kemarin (karena saya yakin ada kunjungan-kunjungan berikutnya), saya pesen ini :

Crispy Sweet Potato

Crispy Sweet Potato

Alias Ubi Cilembu yang digoreng kering, datang lengkap dengan Mayo, Saos Tomat dan Sambel, nyam-nyam. Harganya sekitar 20 ribuan sekalian, buat cemil-cemil sambil nunggu makanan utama dateng pas banget deh.

Yang ini juga juara enaknya,

Croque Madame

Croque Madame

Isinya ada Smoked Beef, Telur dan Roti yang enak banget. Harganya 55 ribuan, dijamin kenyang, nyang.

Selain makanan yang (lumayan) berat kayak di atas, di Pocci juga ada makanan ringan kayak Eclairs, Mini Cupcakes, Crepes dan lain-lain. Harganya ga jauh-jauh dari harga yang udah saya ceritain di atas lah ya.

Saya penggemar Creme Brulee, makanya pas liat ada di menu, langsung dong ya pesen ;

Hot Creme Brulee

Hot Creme Brulee

Saya juga nyoba ini,

Ice Choco Nut

Ice Choco Nut

Pas diminum saat Bandung lagi panas-panasnya kan ya🙂

Ada dua sitting area di Pocci, indoor dan outdoor.

Sini intip area indoornya yang gemesin itu ;

IMG_6642

IMG_6649

Pas order makanan (karena order dan bayar langsung di kasir) suka agak sempit sih, terutama pas ada waiter yang bawa makanan, tapi selain itu tempatnya cukup banget, dan dengan interior design yang gemesin ini, ruangannya jadi hangat. Sofanya keliatan empuk dan nyaman juga, pas saya ke toilet malah nemu tamu yang asik tidur siang di salah satu sofanya (ya ngga gitu juga sih Mas).

Sementara itu area outdoornya juga menyenangkan buat duduk-duduk sore kala udah ga panas-panas amat tapi belom gelap.

IMG_6650

IMG_6654

IMG_6652

Anggap aja lagi duduk di area Petitenget sambil nunggu sunset.

Sambil minum Ice Lychee Tea tentunya lebih asik lagi.

Ice Lychee Tea

Ice Lychee Tea

Yang juga menyenangkan dari si Pocci adalah wifinya yang lumayan kenceng. Makanya pas saya kesana banyak yang lagi buka laptop juga. Kalau mau intip-intip, akun Instagramnya, silakan : @poccicafe

Jadi saya sih jelas akan balik lagi kesana. Kamu kapan mau coba?

One thought on “Ngopi-ngopi Sama si Pocci

Leave a Reply

