Ngemil Murah di Tempat Asik, Musamus.

Ini kebiasaan yang sungguh perlu dihentikan : makannya kapan, postingnya kapan. Akhirnya pas posting udah lupa nama menunya, udah lupa harganya tapi untungnya sih ga pernah lupa rasa makanannya.

Satu sore hari akhirnya saya mampir ke yang namanya Musamus di Jl. Sultan Tirtayasa no 35. Carinya gampang, kalau kamu liat Total Buah, masuk aja ke jalan sebelahnya, itu udah Jl. Sultan Tirtayasa kok, tinggal cari aja Musamus ada sebelah kiri setelah Midori.

Musamus

Musamus

Waktu pertama kali masuk dan liat interiornya, saya langsung mikir ‘wah kayaknya harganya mahal nih’. Naik ke lantai 2 dan area di atas malah lebih cozy lagi dibanding di bawah, suka.

Musamus

ada yang bisa tebak ini sapa?

Eh ternyata harganya bersahabat aja. Lupa sih persisnya berapa-berapanya tapi standar cafe-cafe di Bandung laaah, bahkan banyak yang lebih mahal kok. Ini sih dengan tempat enak dan strategis, sangat masuk akal harganya.

Oh makanannya pun endes. Kita pesen Nachos, Fried Mushroom dan Pizza ;

IMG_5707Nachos

Nachosnya enak karena Chips nya bener, Guacamole dan Salsanya pun enak. Harganya 20 apa 30 ribu sekian gitu.

Fried Mushroomnya datang dengan porsi yang gede banget! sampe kita berdua ga yakin akan bisa abis ni semua makanan. (walau ternyata ya abis abis juga sih).

Fried Mushroom

Fried Mushroom

Highlight nya adalah Pizza nya, yang manggangnya emang lama tapi dateng-dateng tak mengecewakan karena oh sungguh enak bangeeet, adonan rotinya kriuk kriuk pas!

the Pizza

the Pizza

Ini lupa jenis Pizza nya apa, tapi kalo ga salah ini andalan di Musamus, jadi kayak pesen Super Supreme kalo ke Pizza Hut lah gitu.

Jadi kapan kita mau kongkow-kongkow sore di Musamus?

2 thoughts on “Ngemil Murah di Tempat Asik, Musamus.

  1. Wah sepertinya enak nih hahahah bakalan jadi tujuan restoran ane nih kalau ke banding nanti bahahahak btw ada kopi juga tidak di sini? Nong’s tanpa kopi gak nikmat :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s