Nock – Bukan Cuma Tempat Ngopi Tapi Juga Barbershop 

Waktu pertama kali masuk ke Nock, saya sempat bingung, kenapa di tempat ini kok tamunya cowok semua ya?

 
Oh ternyata selain tempat ngopi, Nock ini juga adalah barbershop. Jadi bagian bawahnya dipakai untuk Coffee Shop  dan bagian atas dipakai untuk Barbershop. Pantesan aja tamunya lelaki semua ya.

Pilihan kopinya ga banyak-banyak amat tapi lumayan banget untuk duduk sore-sore. Berhubung hari itu hujan, maka saya milih secangkir Latte hangat buat nemenin buka laptop sambil kerja.


Seperti tempat-tempat ngopi lain, Nock juga dilengkapi dengan wifi yang cukup memadai. Enaknya lagi nggak usah nanya-nanya karena nama wifi beserta passwordnya udah ada di meja. Kebetulan saya sih kemarin nggak sempat coba pakai wifi nya, jadi belum tau kadar kecepatannya.

Mejanya nggak banyak, kayaknya sekitar 5 atau 6 dengan masing-masing 2-3 kursi. Tempatnya nggak besar memang, tapi malah enak untuk duduk kerja. Saya sempat menyelesaikan 1 artikel panjang disana.


Jadi dimana sih posisi tepatnya si NOCK ini? Adanya di Jl Sukajadi no 173, bareng sama showroom interior dan ada persis sebelum Korean House kalau dari arah PVJ.

Satu hal yang berkesan banget buat saya adalah playlist nya. Biasanya, setiap duduk di coffee shop atau di resto sendirian, saya selalu siap dengan walkman saya atau setidaknya pasang earphone, colok laptop, buka iTunes. Tapi playlist di NOCK asik banget sampai tak terasa saya duduk 2 jam dan menikmati playlist mereka tanpa merasa harus pasang walkman sendiri. Tempatnya yang sepi juga bikin enak, ga gaduh kayak tempat lain.

Karena tempatnya hangat dan sepi, saya sih sekali waktu nanti akan angkat laptop dan mencoba menulis beberapa artikel lagi disana.

2 thoughts on “Nock – Bukan Cuma Tempat Ngopi Tapi Juga Barbershop 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s