Asiknya Sarapan Mojok di Cafe Lula 

Baru sekali denger yang namanya Cafe Lula? Sama saya juga. Ya gapapa sih, soalnya cafe manis dan chic ini katanya memang baru buka semingguan saja.

 
Lokasinya di Jalan Citarum no 12. Berbarengan sama resto Glosis yang terkenal itu.

Waktu saya mampir tadi pagi, Cafe Lula ini udah rame aja sama pengunjung yang sarapan. Lebih dari setengah kapasitas meja yang ada terisi penuh. Ada area indoor dan outdoor, pilih aja mana yang kamu suka, dua-duanya asik.

Menu makanannya lumayan banyak, dari Salad, Sandwich, dan beberapa makanan lain. Pagi tadi Quinoa Salad dan Fresh Orange Juice jadi pilihan saya


Salad Quinoa ini unik juga rasanya, kayak sarapan di Bali rasanya :)). Selain Quinoa, isinya ada Zucchini, Tomat, Jagung. Sebagai penggemar Jagung saya merasa Jagungnya kurang banyak, haha. Harganya 30 ribu. Orange Juice nya fresh, saya suka banget, harganya 40 ribu. Agak mahal tapi worth it karena beneran fresh.


Yang istimewa dari Cafe Lula adalah mereka produksi Roti sendiri. Menarik juga deh roti-rotinya, variannya banyak harganya sekitar 20ribuan, saya sempet intip ada Roti Tawar Gandumnya juga tadi.



Menarik kan? Lain kali ke Cafe Lula saya pasti akan jajan rotinya.

Teman sarapan saya tadi pagi bilang, yang penting dari kegiatan ngopi bukan cuma tempat dan rasa kopinya aja, tapi teman ngopinya dong.


Jadi, besok cari teman yang asik buat ngopi di Cafe Lula ya 💙

8 thoughts on “Asiknya Sarapan Mojok di Cafe Lula 

    • Persisnya aku lupa tapi salad sekitar 40 ribuan, fresh juice juga segitu. Kopi2 kayaknya 20 ribuan. Ada roti2 juga kelihatannya 10 ribuan

Leave a Reply

