Daily Green Smoothies Praktis ala Greenivore

Sudah semingguan lebih ini saya kenal sama yang namanya Greenivore. Cek akun Instagram mereka di @Greenivore deh. Saya memang hobby minum juice di pagi hari buat ganti sarapan meskipun sarapan Nasi Uduk dan Lontong Kari memang selalu menggoda iman.

Dengan banyaknya orang yang mulai peduli untuk hidup sehat, maka makin banyak pula yang jualan Juice / Smoothies semacam ini, terutama di Bandung, saya yakin di kota-kota lain juga.

Trus apa yang bikin Greenivore beda dari yang lain?

Ada 2 macam Smoothies yang bisa dipesan tiap hari. Green & Black. Yang Black memang selalu hitam warnanya, karena selalu  pake activated charcoal, bahan lainnya bisa ganti-ganti, bisa melon, nanas, pepaya, jambu dan lain-lain. Kalau yang Green, nggak selalu hijau karena tergantung bahannya juga, yang jelas sih selalu ada sayuran (hijau ataupun enggak, bisa aja Bayam merah) di dalamnya. Bahan lainnya bisa buah-buahan lain.

IMG_2028

Nah ganti gantian bahan ini bikin kita nggak bosen minum Smoothiesnya Greenivore, karena tiap hari rasanya beda. Setiap pesan, saya sampe udah nggak pernah nanya isinya apa, surprise me, gitu ajalah.

IMG_1757

Green Smoothies

Yang juga bikin hepi adalah harganya yang nggak mahal. Satu cup Smoothies dihargai Rp. 20.000, kalau beli sekaligus dalam satu paket (kalau nggak salah isi 6) malah cuma Rp. 15.000 jadinya. Ongkirnya pun bersahabat, Rp. 5000 aja. Smoothiesnya tahan 3 harian di kulkas jadi saya suka beli 3, supaya pas ditaro di kulkasnya, sehari minum satu di pagi hari.

Efeknya? Ya seperti kalau kita minum juice buah atau makan potongan buah segar di pagi hari lah ya, buang air lebih lancar, dan yang pasti lebih sehat dari sarapan Gorengan. Sebagai penggemar berat gorengan, sulit banget buat saya meninggalkan Gorengan sebagai sarapan, apalagi harganya cuma Rp. 2000, udah dapet 3 potong : ))

IMG_2027

Black Smoothies

Oh, satu lagi yang saya suka dari Greenievore adalah deliverynya selalu pagi-pagi. Saya ngantor jam 8 pagi, dan tiap hari sebelum jam 08.30 biasanya Smoothies dari Greenivore udah ada di meja saya.

 

Yang mau ikutan mencoba sarapan lebih sehat, cek Instagramnya @Greenievore ya, atau wasap langsung ke 08156004111, yang punya ramah dan selalu mau jawab-jawabin pertanyaan kita.

Yuk lah usaha hidup sedikit lebih sehat🙂

IMG_2072

Leave a Reply

