Pizza Bar Baru di Bandung : @quarterpizzabar

Ada satu hal yang paling saya suka dari pizza bar ini (selain pizza nya yang sedap, tentu), yaitu tempatnya yang santai. Ibaratnya kalau kamu pergi dari rumah males dandan aja nggak papa banget nongkrong disini. Dengan kata lain, tempatnya ga pretensius, tempat kamu bisa santai duduk berlama-lama sambil ngemil Pizza yang baru aja keluar dari tungku kayu. Hoho, sedap banget.

Quarter Pizza Bar ini ada di Jl. H Hasan 19, tepat sebelah salon kesayangan. Ga nemu pas udah lewat situ? Dongak ke atas deh kepalanya, nah di situ lah si Quarter Pizza Bar berada. Duduk di balkonnya bikin kita asik sendiri ngelewatin orang-orang yang lalu lalang di Jl. H Hasan itu.

Mau intip dulu menunya sebelum kesana? Ini nih………

Continue reading

Advertisements

Kepincut Rice Bowl-nya Kedai Cocoon

Apakah kamu seperti saya yang suka mati gaya dan kehabisan ide saat mau makan siang di kantor? Kalau iya, mungkin Rice Bowl nya Kedai Cocoon ini bisa jadi solusi buat kamu seperti buat saya minggu lalu.

Nemu Kedai Cocoon di………….

Continue reading