Masakan Rumah Untuk Dimakan di Kantor (atau dimana aja)

Sebelum akhirnya memutuskan berenti ngantor sekitar 3 bulan lalu, saya mengalami 15 tahun jadi orang kantoran. Yes, lima belas taun aja. Lama ya?🙂

Selama saya ngantor, ada satu problem yang saya hadapi (hampir) setiap hari. Soal makan. Beginilah, yang punya Surgamakan.com urusannya memang tak pernah jauh-jauh dari makanan.

Perihal makanan memang susah-susah gampang. Kalau dari pagi udah tau mau makan apa sih gampang,  tinggal pesen OB dari jam 10an (iya, udah mikir makan siang apa dari jam 9 pagi). Yang repot kalau udah jam 11 siang dan belum tau mau makan apa. Pas udah kepikir, eh OB OB udah beterbangan beli makan siang kesana kemari.

Yang lebih repot lagi kalau meeting seharian. Manalah kepikir mau makan apa kan ya. Tau-tau perut udah krucuk-krucuk dan lirik jam, udah jam 12 kurang 5 aja. Jiah, alamat telat makan kalau begini.

Sebenernya tiap mau makan siang yang terpikir oleh saya adalah masakan ibu saya di rumah. Yang sederhana aja tapi sedap, dengan sambalnya, dengan kerupuknya sekalian. Akhirnya saya suka cari warung-warung nasi rames yang menjual makanan serupa. Tapi lama-lama bosen juga karena biasanya mereka masaknya itu lagi itu lagi.

Inilah sebabnya kenapa @cateringmasakanrumah akhirnya hadir. Buat memfasilitasi orang-orang kantoran dan anak-anak kost atau siapa aja yang suka rindu masakan rumah supaya mereka tetep bisa makan makanan ala rumah setiap hari. Dan ga pusing mikirin mau makan apa.

Penasaran ngintip menunya kan jadinya? Sini saya kasih liat beberapa

 

Makanannya masakan rumah banget kan ya? Ya memang sengaja dibuat untuk mengobati kangennya kamu akan masakan rumah kok🙂

Dari Sop Iga Kacang Merah, sampe Sop Bening yang isinya Bayam dan Jagung itu. Dari Perkedel Jagung sampe Tempe Mendoan yang bikin makan siang makin sedap. Dan asiknya lagi, setiap hari ada Sambal dan Kerupuk yang beda-beda sesuai dengan makanannya. Saya sih suka agak deg-deg an gitu nunggu Sambal hari ini jenisnya apa ya, Kerupuk hari ini kerupuk apa ya.

Ngintip menunya lagi yuk,

Gimana? Udah kabita belom?

Oh pengen liat tampilan dalam kotak bekalnya ya? Sini deh

IMG_2606

Cakep ya? Cakep dan menggoda *langsung laper*.

Oh tadi udah bilang ya kalau setiap hari kamu akan dapet kiriman Kerupuk yang berbeda-beda?

IMG_2419

Liat kerupuknya aja udah ngiler lah ya🙂

Oya, di @cateringmasakanrumah, kamu juga akan dapet buah segar setiap harinya. Soalnya kalo sibuk ngantor kan kadang-kadang lupa makan buah ya. hayo ngakuuuu. Saya sih pas ngantor dulu selalu kelupaan makan buah. Sekali pengen makan buah jam 3 sore belinya Rujak dengan sambel seabrek-abrek. Bukannya bikin perut adem setelah makan siang malah mules di sore hari.

Apa lagi coba yang kurang : Masakan ala rumah, buah segar, kerupuk, dan sambal yang akan sampai di meja kantormu atau di tempat kost, atau di kampus, atau di mana aja sebelum jam makan siang. Iya, makan siang tepat waktu itu kan penting ya.

Jadi, kalau kamu kayak saya dulu yang suka bingung mau makan siang apa kemudian ngabisin waktu berlama-lama mikirin mau makan apa, kenapa nggak coba berlangganan @cateringmasakanrumah aja? Jadi energi buat mikir “makan apa ya siang nanti” bisa dialihkan untuk mikirin mantan kerjaan supaya kamu juga lebih produktif!

Oh soal harga. @cateringmasakanrumah tergolong murah banget kok cuma Rp. 25.000 per hari kalau kamu pesannya minimal berdua. Kalau 1 alamat 1 box, harganya jadi Rp. 27.500. Masih murah juga kan? Dan ini sudah termasuk ongkir area Bandung ya. Jadi udah nggak usah bayar ongkir lagi🙂

Kalau pengen intip menu dll nya, follow aja dulu Instagramnya : @cateringmasakanrumah. Kalau mau mau pesan atau mau tanya-tanya, bisa whatsapp ke 0878.2161.1879.

Oya, selain catering harian, @cateringmasakanrumah juga melayani pesanan kalau kamu mau rapat atau mau gathering atau mau ulang taunan gitu lho. Kalau untuk pesanan, menunya bisa disesuaikan dengan maunya kamu. Asik kan?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s