Roti Selai : Tempat Mungil Di Dago

Dalam seminggu kemarin sudah 2 kali saya bolak balik ke Roti Selai. Doyan banget Bu? Jawabannya iya, dan di kunjungan pertama saya belum dapet apa yang saya mau. Jadi ya balik lagi kesana🙂

Roti Selai adalah tempat makan baru di sekitaran Dago. Yang jadi ciri khasnya adalah tempatnya yang kecil mungil. Tapi di dalam tempatnya yang mungil itu, ada makanan yang enak-enak dan nggak biasa. Kok nggak biasa?

Gini

Menu nasi di Roti Selai selalu menggunakan Brown Rice alias beras cokelat. Dan sebenernya  tujuan saya pertama kali ke Roti Selai adalah pengen coba Curry Rice-nya. Tapi waktu itu nggak ready, jadilah saya memesan Omelette Rice. Tadinya sih sempet “ah apa nih omelette rice kayaknya biasa aja”.

IMG_5439

Pas dateng ternyata enak bangeeeet! Jadi si Brown Rice ditaruh di bawah Omelette 3/4 matang, duh porsinya cukup besar pula buat makan berdua. Apalagi kalau setelah Omelette Rice ini masih mau coba Roti-rotinya

Kali kedua saya kesana akhirnya berhasil coba yang namanya Curry Rice dan langsung ngerti kenapa orang-orang pada bilang enak : Curry ternyata cocok juga pake Brown Rice, dan kuah Curry-nya kental plus sangat kaya rasa. Yang tambah bikin enak yaitu telor tiga per empat matang yang ada dalam kuah Curry-nya. Duh duh sambil nulis ini aja saya udah kebayang-bayang lagi enaknya.

IMG_5741

Selain kedua menu di atas, saya juga nyoba roti-rotinya. Pas saya di sana, cukup banyak juga orang yang dateng dan beli Roti untuk dibawa pulang. Kelihatannya mereka udah punya fans sendiri deh. Kalau makan di sana, minta rotinya dipanasin deh, biar tambah sedap.

IMG_5779

(foto dari Yanty Hardi, hands in frame : Pashatama)

Kalau kamu penggemar cold brewed tea, perlu juga mencoba produknya Oma Ana yang ada di sana. Ada rasa Serai yang sedikit manis dan Summertime yang tawar. Kayaknya ada juga yang Apel tapi saya belum coba. Oh ya, ada juga Selai dari Oma Ana yang terkenal itu. Saya suka Selai rasa Apple Mint-nya.

Urusan kopi juga bisa diandalkan kok. Saya coba minum Iced Coffee-nya dan suka asal dikasi manis extra. Maklum saya bukan penggemar kopi pahit.

IMG_5728

Menu dan foto suasana di Roti Selai bisa kamu intip di Instagramnya : @RotiSelai. Walaupun kecil, tempat ini sangat Instagrammable. Selain makan-makan enak, bisa juga foto-foto cantik di sana🙂

(hasil foto-fotoan sama Yanty Hardi)

Selama bulan puasa mereka baru buka jam 11 siang. Jadi kapan kita janjian brunch di sana? Atau mau menanti puasa usai dan janjian sarapan? Boleh🙂

Ini alamatnya : Jl. Raya Golf no 98. Dari Warung Laos cuma beda beberapa rumah aja. Carinya gampang kok.

18 thoughts on “Roti Selai : Tempat Mungil Di Dago

  1. omelet ricenya emang enak banget ya Mbak *duh nulisnya ikutan ngiler*
    roti-rotinya juga enak dan murah banget!! Jadi kangen sarapan di sana…

  2. Duh curry rice-nya menggoda sekali mbak! Aku waktu ke sana cuma cobain roti-rotinya, dan roti kukus sarikaya mereka yang jadi favoriteku. Nulis comment ini aja jadi laper pengen ke sana lagi xD

  3. Aku udah dong ke siniiiii, dan pas luck, tempatnya kosong, jadi bisa menjajah di dalam dan di luar buat foto fotoan hehehehe. Aku suka sekali omelette ricenya :p

Leave a Reply

