Sarapan di Hummingbird

Oh postingan yang tepat menjelang weekeend. Perihal sarapan. Paling asyik kan weekend2 cari sarapan enak.

Selain makan Nasi Kuning, Kupat Tahu, Mie, dll yang enak enak dan bertebaran di Bandung, sekarang ini makan pagi di Hummingbird boleh banget jadi pilihan.

Saya aja udah berulang kali mampir sana dan gagal dapet menu sarapannya. Yang pertama telat 5 menit, yang kedua ga telat dapi dapet waiting llist dimana berujung jadinya telat juga sih pesen menu sarapannya. Soalnya kan sarapannya cuma sampe jam 11 siang aja. Jadi kalau mau kesana, ati2 ya jangan telat.

Eggs Society

Ini pilihan yang tepaat banget kalo kamu ga suka makan pagi yang berat berat amat. Tapi rasanya pol banget, dan kamu bisa juga request telurnya mau matang atau setengah matang atau tiga perempat matang. Disajikan diatas pan nya langsung, jadi masih panas pastinya. Isinya Telur, Tomat, Paprika, Jamur dan Smoked Beef. Recommended, harganya sekitar 30 ribuan.

Kalau kamu lebih  suka sarapan pagi yang berat, pilihnya ini ;

Full Monty

Judulnya aja udah ful monty ya 🙂

Isinya lengkap deh, Toast, Susis, Smoked Beef, Mushroom, Telur, Kentang, dan Tomat, Harganya sekitar 40 ribu sekian, tapi puaaaaas banget. Kenyang deh sampe jam 2 siang . Cocok juga sih buat dimakan berdua, trus pesen menu lain lagi buat icip icip.

Buat minum pas sarapan pagi kan selalu ada 2 dua pilihan ya, antara minum Teh anget atau Juice yang fresh. Dua duanya ada di Hummingbird, tinggal pilih aja maunya yang mana 🙂

Tea

Strawberry Juice

Eh sekalian aja ya, 2 minuman ini jagoan juga di Hummingbird,

Heliconia

Teh ini namanya Heliconia, kalo suka rasa2 eksotis gitu ini pasti suka. Ada campuran Serai dan lain lain gitu, enak 🙂

Lychee Jelly Nectar

Ini agak kurang cocok sih buat sarapan, soalnya ada soda nya.

Jadi, kapan kita bangun pagi trus sarapan di Hummingbird? Jemput ya 🙂

 

 

 

Secret Recipe

 

IMG00013-20091017-1853

Thai Fried Rice

Sekali waktu makan di Citos alias Cilandak Town Square. Ujan gede bok (apa hubungannya?). Dari sekian banyak tempat makan, pilihan saya jatuh ke Secret Recipe. Interiornya dominasi warna merah dan putih, chic! 

Pilihan makanannya lumayan banyak, dari sop buntut sampe steak-steak-an. Pilihan saya hari itu, Nasi Goreng Thai, pake udang-udang, rasanya enak dan yang bikin tambah enak adalah tomyam nya, berasa banget! 

Harganya lumayan, ga murah tapi ga jga ngajak berantem. Yang jelas cukup pantas untuk tempat seperti itu, Thai Fried Rice, 30ribuan. Minumnya jus apel, rasanya apel banget! alias enak banget.