Pizza Bar Baru di Bandung : @quarterpizzabar

Ada satu hal yang paling saya suka dari pizza bar ini (selain pizza nya yang sedap, tentu), yaitu tempatnya yang santai. Ibaratnya kalau kamu pergi dari rumah males dandan aja nggak papa banget nongkrong disini. Dengan kata lain, tempatnya ga pretensius, tempat kamu bisa santai duduk berlama-lama sambil ngemil Pizza yang baru aja keluar dari tungku kayu. Hoho, sedap banget.

Quarter Pizza Bar ini ada di Jl. H Hasan 19, tepat sebelah salon kesayangan. Ga nemu pas udah lewat situ? Dongak ke atas deh kepalanya, nah di situ lah si Quarter Pizza Bar berada. Duduk di balkonnya bikin kita asik sendiri ngelewatin orang-orang yang lalu lalang di Jl. H Hasan itu.

Mau intip dulu menunya sebelum kesana? Ini nih………

FullSizeRender

Kemarin saya coba Pizza Tuna. Belum ada di papan menu karena katanya menu baru.

Huhu, enak banget Pizzanya, apalagi bisa request panggangnya agak lama supaya rotinya agak gosong-gosong gitu, laff.

IMG_6463

Kalau kamu merasa pesen round pizza kayak terlalu besar porsinya, yang special dari Quarter Pizza Bar adalah mereka menyajikan juga Pizza dengan ukuran seperempat.

IMG_6648

 

Pizza ukuran seperempat ini asik biar ga terlalu kenyang makan Pizza dan kemudian kamu bisa nyoba-nyoba makanan lainnya di Quarter Pizza Bar.

Karena selain Pizza, yang juga asik di Quarter Pizza Bar adalah snack-snack nya. Ada Chicken Wings, Bruschetta, dan Garlic Bread! Oh yang segera jadi favorit saya adalah Twisted Bread-nya. Kriuk kriuk pas makan pake sambel (ga kefoto, keburu abis, maap :D).

Harganya?

Oh aman, harga Quarter Pizza Bar nggak ngajak miskin kok. Apalagi kalau kesananya ramean dan pesan banyak menu sekalian, biar ganti-ganti saling cobain makanannya.

Jadi kapan kita mau kumpul2 santai di Quarter Pizza Bar?

 

 

 

2 thoughts on “Pizza Bar Baru di Bandung : @quarterpizzabar

  1. There is one thing I like most about this pizza bar (apart from the delicious pizza, of course), namely the relaxed place. It’s like if you leave home and don’t want to dress up, it’s okay to hang out here. In other words, the place is not pretentious, a place where you can relax and sit for a long time while snacking on pizza that has just come out of the wood stove. Yesterday I tried the Tuna Pizza. If you feel like ordering a round pizza seems like the portion is too big, what’s special about Quarter Pizza Bar is that they also serve quarter-sized pizza. For clearer information, you can visit our website https://kulinerekstrim.com/

Leave a comment