Teppanyaki di Cibadak

Setelah hasrat makan sate dengan irisan bawang segar ngga terpenuhi, malam itu saya akhirnya terdampar di Jl. Cibadak.
Keliling punya keliling, makin bingung. Salah satu sebabnya adalah karena tukang Jagung Bakar andalan saya sekarang udah nggak jualan lagi.
Terus saya menemukan Kedai Teppanyaki, seru juga nih kayaknya. Dan biarpun di pinggir jalan, masak Teppanyaki nya nampak serius kok. Pan nya besar, dan ditaro di pinggir jalan banget pula, beneran menggoda.
Teppan Beef Yakiniku jadi pilihan saya. Rasanya enak juga, pilihan sayurnya seger, dagingnya bagus, enak deh pokoknya.
Sayangnya setelah pesan baru liat menu lebih seksama dan ternyata ada Beef Wafuyaki! Aaah, beef dengan potongan kotak2 itu kan enak sekali. Ada yang bilang Juicy Cubes!
Nyam! Pokoknya makan malam itu sukses deh.
Oya, kalo mau cari, ini Jl. Cibadak nya udah nyaris deket ke Jl. Astana Anyar ya, sebelah kiri…. Deket2 sama Kedai My Juice aja….

Advertisements