Mau Buffet Mau Ala Carte, Semua Asik di @centropunto_bdg

Selalu seneng setiap ada resto baru di Bandung. Terutama kalau punya hal baru yang restoran lain nggak punya. Baru-baru ini saya ‘menemukan’ Centropunto yang menyandang nama panjang : Centropunto Indofusion Meeting Resto. Posisinya sangat mudah ditemui, di Jl. Trunojoyo tepatnya No 58. Jadi jejeran lah sama yang namanya Nasi Bancakan atau Sambara tinggal jalan dikit lagi ke arah Total Buah, nah ada di sebelah kiri. Gampang kok carinya.

IMG_4232 Continue reading

Advertisements

Late Lunch With a View di Cafe D Pakar

Cafe D Pakar, katanya sih bacanya bukan cafe “the” Pakar tapi Cafe “Di” Pakar. Okelah, boleh aja. Minggu lalu saya mati gaya di Bandung dan pengen liat yag ijo-ijo tanpa harus pergi jauh-jauh. Dago atas memang tak pernah salah.

Cari cafe ini nggak susah (-susah amat). Tinggal cari Tahura alias Taman Hutan Raya aja. Lebih mudah lagi kalau kamu tau yang namanya Tebing Keraton. Jadi ya, dari Tahura lurus lagi, begitu ada persimpangan jalan, ambil ke kanan. Jangan bingung, ada petunjuk arah ke Tebing Keraton yang mayan besar kok disitu. Lalu lurus aja terus sekitar 2,5 km, nanti Cafe D Pakar ini ada adi sebelah kiri, perhatiin aja pas jalan mulai menurun. Dan kalau kesana Sabtu atau Minggu, dijamin banyak mobil berjajar disitu, ga susah kan carinya? Kan. Continue reading