Angkringan Dago

Jadi di Dago ada tempat makan baru ajah. Judulnya sih Angkringan Dago. Kebayangnya cuma ada makanan ringan dan kopi kopi gitu kan ya. Eh ternyata Angkringan Dago ini tempat makan serius.

Serius itu maksudnya ya menu makanannya cukup banyak, dan banyak makanan beratnya.

Di menu sih tertera ada Bebek, aneka Ayam, aneka masakan Ikan, dan lain lain. Hari itu saya (sama teman teman) makan ini ;

Gurame Goreng Crispy

Ini Gurame Goreng Crispy, harganya 30 ribu sekian per porsi. Porsinya lumayan besar, bisa banget buat makan berbanyakan.

Tahu Pedas

Yang ini Tahu Pedas, mirip mirip sama punyanya Giani’s. Tahu digoreng kering lalu ditabur gorengan Bawang dan Cengek. Nyam!

Minuman dan Dessertnya juga banyak banget, kita kemarin minum ini ni ;

Ice Lychee

Coffee Latte

Ice Lychee dan Coffee Latte. Dua-duanya enak, harganya berkisar 12-15ribuan gitu.

Selain minuman-minuman manis, di Angkringan Dago ada juga macam macam es gitu. Banyak deh pilihannya. Cocok jadi tempat makan siang karena tempatnya lumayan nyaman, ada kebun kecil di belakang dan lantai dua nya juga lumayan luas. Bisalah dipake ngumpul rame-rame

Oya, posisinya Dago bawah, sebrang Superindo Dago. Sebelah Simpang Raya yang sekarang lagi renovasi itu. Eks toko buku Kalam Hidup ya.

See you there?

6 thoughts on “Angkringan Dago

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s