Grasshopper Thai

Asyik! ada tempat makan baru! Makanan Thailand pula, secara di Bandung saya selalu ke Thai Palace atau Suki Time di Trans Studio Mall (yang sebenernya ga Thai Thai amat ya).

Tempatya menyenangkan, area indoornya ber AC dan non smoking. Pas saya kesana kayaknya lagi banyak ibu ibu arisan gitu, weekdays makan siang aja lumayan penuh lho. Dekorasi indoornya agak mirip Pad 28 di area Senopati Jakarta.

Pas liat menunya, senaaaaang deh. Soalnya pilihan menunya banyak, bisa buat makan tengah (pesan porsi family untuk makan bareng), atau bisa juga makan yang seporsi sendiri sendiri). Tadi saya makan ini,

Baby Kailan & Chicken

Jadi menu yang buat sendiri-sendirinya, kurang lebih kayak gini. Tingga pilih aja mau nasi sama apa. Ada Ikan, Ayam, dan semua menu bisa ditambah Sapi, Udang, atau Seafood, tinggal nambah 6-10 ribu. Oya, nasinya ini harganya sekitar 30-38ribu. Yang saya makan ini enak, walau rasanya kurang Thai. masih mirip-mirip Chinese Food. Kalau pengen Thai banget, bisa coba pesen Pad Kraw Thai (semoga namanya ga salah), jadi itu kayak nasi Tim tapi pake banyak daun Kemangi gitu. Enak dan aromanya menggoda.

Setiap ada tempat makan Thai, tentu saja Thai Ice Tea nya harus dicoba. Enak juga🙂. Tapi yang di Thai Palace juga ga kalah enak kok. (saya sih kok lebih suka yang punya Thai Palace ya)

Thai Ice Tea

Harganya 20 ribu. Meurut saya sih agak sedikit kemahalan ya.

Daaaan yang bikin happy adalah ada ini :

Mango Sticky Rice

Mango Sticky Rice, darlings🙂

Ini juara deh. Walaupun kalau itungannya buat dessert sih buat saya keberatan. Ya abis kan nasi lagi juga isinya ya. Tapi enaaak sekali.

Durian Sticky Rice

Yang ini, Durian Sticky Rice. Ini seasonal sih katanya, ga tiap hari ada. Kalo suka Durian, ini mesti banget dicoba, seriusan. Harganya mirip sama yang Mangga, sekitar 20 ribu sekian gitu.

Sempet pengen coba Salad Mangga, eh tapi lagi sold out katanya. Kalau liat makanan lainnya sih, kayaknya Salad Mangganya enak.

Kalau kesana lagi pengen coba Pineapple Fried Rice nya deh. Sama pesen Salad Mangga, dan pesen Durian Sticky Rice lagi, hehe.

Si Grashopper Thai ini katanya sih bukan resto baru. Jadi sebelum di Bandung, udah ada juga di Alam Sutera dan Karawaci. Katanya sih ada juga di Los Angeles dan Bangkok. Ga tau ya bener engganya.

Katanya dia terima juga buat private party. Cocok juga sih, karena bentuknya rumah, jadi kayak pesta di rumah gitu. Ada halaman kecil kalo mau bawa anak2 main, walaupun ga ada mainannya.

Jadi, yang mau mampir, silakan lho, Jl. Sukaasih No 1 Setiabudi. Itu lho yang belokan Hoka Hoka Bento, tapi karena satu arah, jadi ya masuknya dari Jl. Sukajadi ya.

See you there ? Kapan? Yuk?

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s